Tim Volly Guru dan Karyawan MTsN 1 Paser Raih Juara Tiga di HUT PGRI Ke 76

Kamis, 25 November 2021 | 18:11       Dibaca 41 kali

Photo Tim Volly MTsN 1 Paser

Paser (madrasah) – Kamis (25/1) Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia, Tim Bola Volly Guru dan karyawan MTsN 1 Paser raih juara ketiga dalam turnamen memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 76.

Tim Bola Volly Guru dan karyawan MTsN 1 Paser keluar sebagai juara ketiga saat mengalahkan tim ranting 29 dengan skor 26-24 dan 25-17. sebelumnya pada saat babak penyisihan Tim Volly MTsN 1 Paser mengalahkan Tim Volly KKGO dan di semi final harus takluk dengan Tim Volly gabungan guru-guru SMP.

Kepala Madrasah Bapak Ridayatullah, S. Pd., sangat mengapresiasi keberhasilan yang didapat oleh Tim Volly MTsN 1 Paser, beliau juga berharap olahraga Volly ini aktif kembali di MTsN 1 Paser setelah adanya pandemi covid-19 melanda.

"Alhamdulillah, setelah melewati pertandingan yang cukup menegangkan akhirnya tim voli kita berhasil meraih juara ketiga, semoga dengan hasil ini dapat menumbuhkan motivasi teman-teman guru dan karyawan untuk mengaktifkan kembali rutinitas olahraga Volly di MTsN 1 Paser” harapnya.

Sementara itu kapten Tim Volly MTsN 1 Paser , Mukhlis sangat puat dengan hasil yang telah didapatkannya dan tim, menurutnya walau sudah jarang latihan tim ini masih solid dan masih kuat, “Insya Allah kedepannya akan memberikan prestasi yang lebih baik lagi dan mengaktifkan kembali rutinitas olahraga Volly di MTsN 1 Paser ini” tutupnya.

Selain olahraga Volly, MTsN 1 Paser juga mengikuti lomba lainnya, yaitu Tenis Meja Putra dan Putri serta Futsal yang akan dilaksanakan Sabtu (27/11) lusa. (akh) 

Kontributor ::Humas MTsN 1 Paser

Editor: Ruhainah