MAN PPU Laksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Kamis, 25 November 2021 | 20:35       Dibaca 59 kali

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional di MAN PPU

Penajam Paser Utara (Madrasah) – Peringatan hari guru nasional menjadi momentum baik bagi para peserta didik di Madrasah Aliyah Negeri PPU untuk menggelar peringatan hari guru nasional sebagai salah satu bentuk dalam menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati pada 25 November 2021 ini, Kamis (25/11)

Perlu diketahui, peringatan Hari Guru Nasional setiap tanggal 25 November bertujuan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada pahlawan tanda jasa yang telah mencerdaskan anak bangsa.

Sejalan dengan pernyataan tersebut para peserta didik MAN PPU yang tergabung dalam Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) memanfaatkan momentum ini untuk menyemarakan hari guru dengan menggelar upacara peringatan hari guru nasional sekaligus wadah bagi mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru-guru mereka khususnya yang ada di MAN PPU.

Ditemui ditempat berbeda salah satu anggota aktif OSIM MAN PPU menyampaikan telah meminta izin kepada kepala madrasah dan waka kesiswaan untuk pelaksanaan upacara dalam peringatan hari guru yang jatuh pada hari ini.

“Kami telah menemui kepala madrasah dan wakil kepala madrasah bidang kesiswaan berkaitan dengan perizinan untuk pelaksanaan upacara peringatan hari guru nasional di Madrasah Aliyah Negeri PPU ini” jelasnya dalam kesempatan tersebut.

Upacara peringatan hari guru tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita dilapangan upacara MAN PPU dan bisa berjalan dengan hikmat. Kegiatan tersebut pula dipimpin secara langsung oleh wakil kepala madrasah bidang kesiswaan Jemingin, S.Pd.I., yang juga menjadi pembina pada kegiatan tersebut. (rr)

Kontributor: Humas MAN PPU
Editor: Windy Adi Rumawan