Peringatan Hari Guru Nasional di Madrasah Aliyah Negeri PPU

Kamis, 25 November 2021 | 20:37       Dibaca 89 kali

Kegiatan Pemotongan Tumpeng Pada Peringatan Hari Guru Nasional di MAN PPU

Penajam Paser Utara (Madrasah) – Madrasah Aliyah Negeri PPU Hari ini, Kamis (25/11) laksanakan pembacaan puisi dan pemotongan tumpeng sebagai apresiasi dan tindakan nyata MAN PPU dalam menyemarakkan peringatan hari guru nasional tahun ini.

Pada peringatan hari guru kali ini sedikit berbeda dimana ucapan terima kasih pun di sampaikan secara langsung oleh peserta didik MAN PPU melalui pembacaan puisi oleh beberapa perwakilannya di setiap kelas sebagai bentuk partisipasi mereka dalam peringatan hari guru nasional tahun ini.

“Kami akan melaksanakan pembacaan puisi di peringatan hari guru nasional ini, sebagai ucapan terima kasih kami atas jasa para guru-guru kami khususnya yang ada di MAN PPU yang selama ini telah mencurahkan segalanya untuk mencerdasakan kami dan membekali kami dengan ilmu pengetahuan untuk kehidupan di masa yang akan datang,” jelas salah satu anggota aktif OSIM MAN PPU.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan kegiatan tersebut dilaksanakan tidak terlampau lama dan dilaksanakan diruang terbuka. kegiatan itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng untuk dimakan secara bersama-sama sebagai bentuk kebersamaan guru dan peserta didik.

Dikesempatan lain para tenaga pendidik MAN PPU juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta didik yang sudah ikut serta secara aktif dalam menyemarakkan peringatan hari guru nasional tahun ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta didik MAN PPU yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan kami terus bisa memberikan yang terbaik kepada kalian semua untuk bekal di masa yang akan datang,” jelas ibu Lilis yang juga merupakan tenaga pendidik MAN PPU. (rr)

Kontributor: Humas MAN PPU
Editor: Windy Adi Rumawan