Kemenag se-Kaltim Lakukan Studi Tiru di Kanwil Kemenag Provinsi Bali

Jumat, 26 November 2021 | 06:32       Dibaca 256 kali

Kakankemenag Berau Drs. H. Sulaiman dan Kasi PHU Drs. H. Djaelani serta Perwakilan MAN Berau Fariyal, S.Pd.I turut serta dalam kegiatan studi tiru di

Berau (Humas) – Studi Tiru Kantor Kementerian Agama se-Provinsi Kalimantan Timur dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBM) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Wilayah Provinsi Bali yang dipimpin langsung Kakanwil Kemenag Prov. Kaltim Drs. H. Masrawan, M.Ag., diterima oleh Kakanwil Kemenag Prov. Bali Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag. M.Si. di ruang Pertemuan Kanwil Kemenag Bali, Kamis (25/11).

Inovasi besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali yang berisi berbagai macam inovasi lainnya dan terangkum dalam enam layanan yaitu, layanan publik, layanan internal, layanan Kabupaten/Kota, layanan prisma, pelayanan madrasah, dan pelayanan Kecamatan.

Sambutan Kakanwil Kemenag Prov. Kaltim Drs. H. Masrawan, M.Ag. mengatakan selaku Kepala Kantor menyambut baik ide oleh Kasubag melalui ortala untuk melakukan kegiatan studi tiru pada hari ini. "Oleh karena itu saya memberikan informasi melalui Kabag TU dan Ortala maka studi tiru ini yang diundang adalah semua Kemenag Kabupaten/Kota. Saya yakin semangat kawan-kawan untuk menyamakan PTSP, untuk mengembangkan PTSP yang ada di Kanwil Kemenag Prov. Kaltim,” sebutnya.

Masrawan menambahkan, selaku Kakanwil berharap bisa membawa referensi ilmu, wawasan dan gagasan yang cukup dari Bali ke Kaltim. "Saya membawa Kemenag Kabupaten/Kota ini tidak lain dan tidak bukan untuk menyamakan PTSP kita semua, yang merupakan salah satu semangat kawan-kawan dengan meniru PTSP yang ada di Prov. Bali,” lanjut H. Masrawan.

"Apa yang dilihat tolong ditiru semua untuk bisa mengembangkan PTSP yang ada di daerah masing-masing dan setelah tiba dari Bali ini, mudah-mudahan ada hikmah dan manfaatnya dengan kedatangan kami akan memberikan keberkahan,”pungkasnya. (ma)

Kontributor: Humas Kemenag Berau
Editor: Windy Adi Rumawan