Kankemenag PPU Hadiri Workshop KKG/MGMP Pendidikan Agama Katolik

Senin, 29 November 2021 | 10:39       Dibaca 51 kali


Penajam Paser Utara (humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Penajam Paser Utara Drs. H. Nasruddin didampingi Penyelenggara Kristen Irwan Titus, M.Pdk hadiri workshop Penggunaan Media Sosial dan Pembuatan Alat Peraga Sebagai Sarana Kegiatan Pembelajaran Pendidikan Agama Katolik di Aula Kankemenag PPU,  Senin (29/11).

Workshop yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru/Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pedidikan Agama Katolik (KKG/MGMP PAKat) St. Maria dari Fatima Penajam Paser Utara ini rencananya akan berlangsung selama dua hari dan diikuti sebanyak 15 orang peserta yang merupakan guru dari beberapa sekolah se-Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya, Nasruddin mengatakan bahwa Guru merupakan ujung tombak dalam mencapai tujuan suatu pendidikan dan seorang guru harus memiliki empat kompetensi yaitu kompetensi pedagogik, kompetensi sosial, kompetensi profesional dan kompetensi kepribadian.

Lebih lanjut, Kepala Kankemenag PPU ini  juga berharap bahwa semoga kegiatan ini banyak memberikan manfaat untuk orang banyak nantinya.

“saya berharap, para peserta menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber nanti dengan baik. Agar ilmu yang didapatkan bisa diterapkan disekolah masing-masing” harap Nasruddin.(yan)  

Kontributor : Humas Kemenag Penajam Paser Utara

Editor : Ruhainah