Kemenag Kota Samarinda adakan Coffe Morning Mingguan

Selasa, 30 November 2021 | 07:05       Dibaca 49 kali


Samarinda (Humas) Rapat Koordinasi Mingguan yang bertajuk Coffe Morning, merupakan salah satu agenda rutin dari Kemenag Kota Samarinda, dalam rangka memberikan monitoring dan penguatan terhadap tugas dan mempererat kerjasama diantara semua unit dengan kerangka acuan kerja yang harus dan wajib dilaksanakan dalam tugas kantor dalam  pelayanan terhadap masyarakat.  

Kegiatan Rapat Korrdinasi Mingguan tersebut dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha Jurait, S.Ag. MH. dan diikuti seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Senin (29/11)

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini, masing - masing peserta menekankan hal - hal yang berkaitan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan satu minggu yang lalu dan membuat persiapan kegiatan yang akan dilakukan dalam satu minggu mendatang. Seperti yang sudah biasa dilakukan adalah mencermati kegiatan yang berbasis pada anggaran DIPA Kementerian Agama.

Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda yang diwakili Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Jurait, S.Ag, M.H., dalam arahannya mengatakan bahwa agenda Kegiatan Rapat Koordinasi Mingguan tersebut  merupakan  acara  rutin  untuk  sinergi dan berbagi informasi pelaksanaan tugas antara semua Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kemenag Kota Samarinda. “Dan untuk menambah gairah  kerja  untuk  menyikapi dan membicarakan hal - hal yang berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan kinerja dari semua unit dalam bentuk koordinasi.”.

Terakhir Jurait., menegaskan agar seluruh pegawai senantiasa bekerja sama dan bersama-sama bekerja guna membentu teamwork bahkan super team untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama ucap beliau (han).

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan