Lepas Mahasiswi PKL, Kantor Kemenag Samarinda Beri Penghargaan.

Selasa, 30 November 2021 | 08:30       Dibaca 63 kali


Samarinda (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda diwakili Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Jurait, S.Ag, MH di damping Kepala Seksi Pendidiakn Madrasah Dra. Hj. Rahmi Roihana, M.Pd.I., Analis Kepegawaian Samsul Hadi disaksikan oleh Dosen Supervesor UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, DR. H. Kusasi, M.Pd., melepas mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang selama tiga bulan penuh telah di Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda, Senin (29/11).

Nur Jayanti., Perwakilan Mahasiswa yang berasal dari program studi ilmu Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Samarinda tersebut memulai tugasnya pada tanggal 29 September 2021  dan berakhir pada 29 November 2021.

Melalui acara pelepasan tersebut, H. Kusasi selalu Dosen Supervesor UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda,  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Kemenag Kota Samarinda yang telah memberikan kesempatan dan bekerjasama dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL). ucapnya.

Sementara itu selaku Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Jurait, S.Ag, MH, mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda yang saat ini lagi melaksanakan dinas luar kota menyampaikan permohonan maaf atas segala bentuk kekurangan yang ditemukan di Kantor Kemenag Samarinda selama bertugas. Tak lupa beliau juga berpesan agar dapat menimba ilmu dan pengalaman selama malaksanakan tugasnya tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila menemukan kekurangan di Kantor Kemenag Paser. Ini merupakan salah satu bentuk perwujudan birokrasi dalam dunia kerja. Saya juga berpesan agar dapat menyerap pengalaman selama bertugas di sini,” tuturnya.

Mahasiswi PKL, dalam prakteknya kerap kali membantu pelaksanaan beragam kegiatan yang diselenggarakan, sehigga tak salah jika Kantor kementerian Agama memberikan penghargaan dalam bentuk Sertifikat dan diabadikan. Dalam sertifikat tersebut tertulis hasil kerja dengan predikat Baik. (han)

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan