Hj. Hilaliyah : Berikan Kontribusi yang Terbaik Bagi Organisasi DWP Kita

Selasa, 30 November 2021 | 19:45       Dibaca 72 kali


Samarinda_(Humaskanwil).Dengan mengusung tema Busana Kerja Batik Kaltim,  Rangkaian perayaan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) masih berlanjut, para ibu-ibu pengurus dari provinsi, kabupaten dan kota gelar kegiatan fashion show, Selasa 30/11 kegiatan yang digelar di Odah Etam ini diramaikan dengan lomba fashion show. Para wanita dari DWP terlihat memamerkan busana yang dikenakan. Satu persatu peserta berjalan mengelilingi area catwalk yang dipersiapkan panitia.

Lomba fashion show yang diselenggarakan itu merupakan beberapa rangkaian acara peringatan hari jadi ke-22 DWP. Ketua DWP Kaltim Liza Febriani Sa'bani mengatakan beberapa rangkaian kegiatan dilakukan selama beberapa hari terakhir. Mulai seperti tabur bunga pada hari pahlawan 10 November silam. Kemudian kegiatan panti asuhan dan silaturahmi dengan pengurus DWP periode sebelumnya.

"Minggu kemarin buka Bazaar di PUPR bersamaan dengan HUT PUPR sampai besok penutupannya. Kemarin lomba puisi," ucapnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota DWP lebih berkreatif dan berani tampil ke publik. Sehingga menjadi istri seorang PNS pun turut memberikan kontribusi bagi daerah khususnya Kaltim.

DWP Kanwil Kemenag Kaltim, dari rangkaian kegiatan tersebut juga berpartispasi, dengan mendapat support penuh dari Ketua DWP Kanwil Kemenag Kaltim, Hj. Hilaliyah Masrawan. DWP Kanwil Kemenag Kaltim mengikuti beberapa kegiatan yang telah diadakan.Baik lomba baca Pusi beregu maupun Lomba fashion Show busana kerja batik Kaltim.

 

Menurut Hj. Hilaliyah, HUT DWP adalah Perayaan tahunan yang harus selalu kita meriahkan, karena itulah oraganisasi resmi bagi istri-istri PNS. Untuk semua anggota untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik bagi organisasi kita semua ini, ujar Hj. Hilaliyah.

Kehadiran Hj. Hilaliyah sebagai ketua DWP Kanwil Kemenag Kaltim memberikan angin segar bagi anggotanya, karena keaktifan dan kepedulian Hj. Hilaliyah terhadap kemajuan DWP kemenag kaltim sangat terlihat dengan jelas bagi semua anggota, dan itu menjadi support yang sangat diharapkan.(Ina)

Kontributor : Ruhainah

Editor ; -