Guru MAN Balikpapan Raih Penghargaan Guru Kreatif Dan Inovatif Pada HGN 2021

Rabu, 01 Desember 2021 | 08:24       Dibaca 129 kali

Semarak Kegiatan Hari Guru Nasional Kementerian Agama kota Balikpapan

Balikpapan (MAN)  Subhanallah kado akhir tahun yang indah bagi MAN Balikpapan, kali ini Bapak Antung Sobri F, S.Ag guru Bahasa Arab sekaligus Waka Humas MAN Balikpapan terpilih sebagai salah satu   Guru madrasah yang mendapatkan  penghargaan Guru Kreatif dan Inovatif  pada peringatan Hari Guru Nasional bertema “Guru Peduli Anak Negeri”  yang diselenggarakan oleh RA dan Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Kota  Balikpapan Selasa,30 November 2021   bertempat di Gedung Kesenian  Balikpapan.

Pada kesempatan ini Sanggar Seni Candramaya MAN Balikpapan turut mengisi acara Penyambutan dan Tari Selamat Datang “Tari Paduppa” oleh Arfadita Juniarti Amran,S.Pd selaku Pembina Ekskul Seni Tari  sekaligus guru SBK dan tidak ketinggalan juga Ananda Mayang Mustika (XII-IPA2)  siswa Man Balikpapan yang beberapa waktu lalu menjuarai lomba ghina arobi turut menyumbangkan 2 buah lagu tuk memeriahkan acara yang dirangkai dengan Seminar Pendidikan.

Ibu Roihanun , BA.,S.Pd. selaku Kepala MAN Balikpapan yang juga turut hadir ditengah Semaraknya acara HGN  tersebut mengucapkan “Alhamdulullah…Selamat untuk Bapak Antung Sobri, semoga menyusul bapak/ibu yang lain, terima kasih kepada guru dan siswa yang telah berpartisifasi baik pengisi acara ataupun  hadir mengikuti HGN ini.” tukas beliau.

“Alhamdulillah selamat ya… buat Bapak Antung yang telah meraih prestasi,  Ibu Dita dan Ananda mayang yang turut  mengisi acara  pada HGN tersebut.” Ucap seluruh guru Man Balikpapan yang hadir.

Alhamdulillah akhir tahun yang terindah, semoga MAN Balikpapan semakin maju dan berprestasi baik guru, siswa dan seluruh warga MAN Balikpapan. Selamat dan sukses atas prestasi yang didapatkan Man Balikpapan.

Hadir memberikan sambutan Bapak H.A Johan Marpaung, S.Ag.,MM selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Balikpapan, Bapak H.Rahmad Mas’ud, SE., ME selaku WaliKota Balikpapan sekaligus membuka acara HGN tersebut dan beberapa pejabat terkait serta para sponsor pendukung acara.(fitriah) 

Kontributor ; Humas MAN Balikpapan

Editor ; Ruhainah