PLHUT: Kasi PHU Terima Kunjungan Kabid PHU Kanwil Kemenag Kaltim

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:50       Dibaca 94 kali

Kasi PHU Kantor Kemenag Paser (H. Abdurrahman) mendampingi Kabid PHU Kanwil Kemenag Kaltim (H. A. Ridani) dalam kunjungan rencana PLHUT Kabupaten Pase

Paser (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Abdurrahman menyambut kunjungan kerja dari Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Ahmad Ridani, Selasa (28/12).

Kunjungan ini yakni dalam rangka melaksanakan Koordinasi Rencana Pembangunan PLHUT di Kabupaten Paser pada tahun 2022 yang akan datang. Dalam kunjungan ini, Kabid PHU Kanwil Kemenag Prov, Kaltim tersebut didampingi stafnya, Khairul Anwar.

Sementara itu, Kasi PHU Abdurrahman menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan tersebut. Menurutnya, kehadiran Kabid PHU Kawil Kemenag Kaltim tersebut memang diharapkan guna memberikan masukan dan saran dalam rencana pembangunan PLHUT di lingkungan Kantor Kemenag Paser.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid PHU Kanwil Kemenag Kaltim, Bapak H. Ahmad Ridani. Tentu kami sangat bersyukur dengan adanya koordinasi ini, karena memang kami sangat memerlukan masukan dan saran dalam persiapan pembangunan Gedung PLHUT di Kabupaten Paser ini,” tutur Abdurrahman.

Sementara itu, Kabid PHU Kanwil Kemenag Kaltim berpesan dalam kunjungannya tersebut bahwa Kantor Kemenag Paser dalam hal ini Seksi PHU untuk dapat maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam proses persiapan pembangunan PLHUT ini.

“Kami melihat perkembangan dan progres yang cukup baik. Namun kami berpesan khususnya kepada Kemenag Paser dalam hal ini Kasi PHU untuk bisa mendukung sekaligus mempersiapkan sesuatunya agar proses pembanguan berjalan lancar,” ucapnya.

Kunjungan yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Desember 2021 ini juga dilakukan monitoring langsung terhadap lokasi lahan rencanan pembangunan. Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan pembangunan yang sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang telah diajukan. (bas)

Kontributor : Humas Kemenag Paser 

Editor : Ruhainah