Kepala Kemenag Samarinda Didaulat Pimpin Doa Pisah Sambut Kapolresta Samarinda

Jumat, 07 Januari 2022 | 07:40       Dibaca 83 kali


Samarinda (Humas) Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.Si yang berkinerja sangat luar biasa selama bertugas di Kota Samarinda.

“Kinerja yang luar biasa itu menghasilkan fakta bagi semua pihak terutama bagi seluruh warga Kota Samarinda selama beliau bertugas. Terjamin kepastian situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di Kota Samarinda. Tentu ini berkat kerja hebat, kerja luar biasa dari seluruh jajaran Kepolisian Resort Kota Samarinda tapi juga tak terlepas dari kemampuan kepemimpinan Kapolresta Kombes Pol Arif Budiman,” ucap Andi Harun mengawali sambutannya saat menghadiri malam ramah tamah dan pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kota Samarinda di hotel Mercure Samarinda, Kamis (06/01) tadi malam.

Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda H. Baequni, yang ikut melepas dalam doanya pada acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda dari Komisaris Besar Polisi Arief Budiman, S.I.K., M.Si kepada komisaris Besar Polisi Ary Fadly, CHPR.,S.I.K.,M.H.,M.Si. Semoga pelimpahan ini memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk kemajuan satuan kerja kepolisian, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pembangunan serta program pemerintah, khususnya Kota Samarinda dengan Visi Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban. yang memberi kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Oleh karena itu, melalui dayaMu atas ikhtiar kami dengan melaksanakan tugas terbaik ditempat kerja kami. Saat ini kami ditetapkan menerima tugas baru. Untuk itu ya Allah, anugerahi kami kesehatan, limpahi kami kemampuan, curahi kami pandangan lahir bathin yang selalu dalam bimbingan dan petunjukMU, sehingga tugas, kewajiban dan tanggungjawab atas jabatan ini berada pada prinsip, cara dan implementasi yang tepat, bermakna dan bermanfaat di wilayah kerja baru.

Ya Allah kami juga sadar, Jika dalam Jabatan ini mengandung amanah yang berat. Amanah yang harus saya penuhi,  Amanah yang wajib untuk dilaksanakan agar berbuat kebaikan dan keadilan, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, Dalam posisi ini ya Allah, berilah kami jiwa yang jernih, hati yang lapang, bashiroh yang penuh pancaran  cahayaMu, sehingga memiliki kesabaran, keteguhan dan kekuatan batin dalam menjalani pengabdian, terwujud.

Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri Walikota Samarinda beserta Istri, Wakil Walikota Samarinda beserta Istri, Ketua DPRD Kota Samarinda beserta Istri, Forkopimda Samarinda, dan Ormas di Samarinda (han)

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan