Kakanwil: Selamat Ulang Tahun Ke-65 Provinsi Kalimantan Timur

Selasa, 11 Januari 2022 | 06:35       Dibaca 138 kali

Kakanwil Saat Menghadiri Upacara Peringatan HUT Kaltim ke-65 di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/01/2022)

Samarinda (Humas Kanwil) – Selamat ulang tahun Provinsi Kalimantan Timur, semoga Kaltim semakin maju, Kaltim berdaulat. Demikian ucapan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur H. Masrawan saat menghadiri rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Timur ke-65 di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Jalan Gajah Mada No. 2 Samarinda, Senin (10/01/2022).

Tak ketinggalan, H. Masrawan mengutarakan harapannya pada HUT Kaltim yang ke-65 ini agar Pemprov Kaltim bisa selalu bersatu padu bersama Kemenag Kaltim khususnya dalam menangani hal keagamaan.

“Tentu saja, pemerintah provinsi maupun Kemenag Kaltim saling mendukung program dan kebijakan yang dijalankan,” ujarnya.

Ditambahkan H. Masrawan, dirinya berupaya terus meningkatkan sinergitas yang sebelumnya sudah terjalin dengan sangat baik.

Sementara itu, Gubernur Kaltim H. Isran Noor dalam sambutannya menegaskan tema peringatan HUT memberikan makna bahwa pembangunan yang telah dilakukan tidak semata-mata untuk memacu pertumbuhan ekonomi, tetapi lebih jauh dari itu, yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata. Tema yang diangkat kali ini adalah Kaltim Kuat, Kaltim Berdaulat.

H. Isran Noor juga tak henti-hentinya menyerukan semangat perdamaian bagi seluruh masyarakat Kaltim dalam menyambut Ibu Kota Negara (IKN). (win)

Kontributor: Windy Adi Rumawan
Editor: -