Kepala Kankemenag Samarinda, Serahkan 2 Piagam Penghargaan Ke Seksi PAI & Bimas

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:55       Dibaca 121 kali


Samarinda (Humas-Kemenag), Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda Dr. H. Baequni, M.Pd menyerahkan piagam penghargaan Kepada Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Ikhwan Saputera, S.Kom, M.Sos dan Kepala Seksi Bimas Islam H. Ridla, MH., yang telah berprestasi pada Ajang pelaksanaan Updating atas capaian 100 %, Data Emis Guru dan Pengawas PAI Periode Semester Genap Tp. 2020/2021, Penghargaan Kegiatan Bimbingan Perkawinan bagi Calon Pengantin dengan Kategori Capaian Serapan Anggara Terbaik Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Penghargaan telah diberikan Oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur kepada Kepala Kemenag Kota Samarinda. selanjutnya diserahkan oleh H. Baequni kepada kepala seksi PAI dan Bimas Islam. Penyerahan Piagam Penghargaan berlangsung di halaman Kantor Kemenag Kota Samarinda pada pelaksanaan Apel Pagi, Kamis (13/01). Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ka. Sub. Bag Tu Jurait, S.Ag, MH dan Seluruh Kasi, Penyelenggara dan serta ASN pada Kemenag Kota Samarinda .

H. Baequni., dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan piagam penghargaan ini merupakan tanda terimakasih kepada unit teknis atau seksi yang atas kerja keras dan indikator prestasi  yang telah diraih,  selanjutnya juga perolehan penghargaan ini harus bisa dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi bertujuan untuk memotivasi yang ada agar dapat berprestasi pula dalam event-event baik di tingkat Kota Maupun di tingkat Provinsi. 

"Kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada Seksi Pendidikan Agama Islam dan Seksi Bimbingan Agama Islam yang telah melakukan pekerjaan efektif,  yang telah berupaya membesarkan nama Kementerian Agama ditengah masyarakat dan kepada yang belum mengukir prestasi pada tahun ini agar menjadi motivasi " ungkap H. Baequni. 

"Kita bersama akan berupaya menjadi garda terdepan dalam dunia pendidikan guna mendidik anak bangsa agar berakhlak mulia, berilmu dan bertakwa,  yang tidak hanya beriptek tapi juga berimtak". (Han)

Kontributor : Humas Kemenag Samarinda

Editor : Ruhainah