Berkat Hobi Menulis dan Membaca, Nia Ramadani Raih Prestasi Nasional

Kamis, 27 Januari 2022 | 08:06       Dibaca 36 kali


Paser  (Madrasah)  - Nia Ramadani meraih predikat Penulis Terpilih tingkat nasional pada lomba Nulis Cerpen dan Puisi yang bertajuk Kamu Berhak Bahagia. Lomba  menulis tersebut diselenggarakan oleh pihak NulisBareng.id.

Rina Agustina, S.Pd selaku guru pembimbing mata pelajaran Bahasa Indonesia mengatakan, dalam lomba cerpen dan puisi tersebut sekolah mengirimkan peserta didik terbaiknya atas nama Nia Ramadani.

"Siswa yang suka menulis ini juga gemar membaca puisi, jadi sangat tepat untuk mengikuti lomba menulis cerpen dan puisi," sebut Rina Agustina, S.Pd.

Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi MTs Negeri 3 Paser, sebagimana disampaikan oleh Kepala Madrasah H. Subhan Walad, S. Pd.I, pada hari ini, Kamis (27/01).

"Selamat kepada Nia Ramadani karena sudah menjadi Penulis Terpilih tingkat nasional lomba Nulis Cerpen dan Puisi. Saya harap siswa MTs Negeri 3 Paser yang lain juga bisa terus berkarya di tengah pandemi Covid-19  dan memberikan hasil  terbaik untuk madrasah," pungkasnya. (Sy)

Tentu prestasi Berbagai prestasi yang telah diperoleh oleh MTs Negeri 3 Paser merupakan hasil kerja keras peserta didik, guru,  pimpinan dan semua pihak. Prestasi yang diperoleh merupakan sebuah pembuktian bahwa MTs Negeri 3 Paser merupakan madrasah yang memiliki kompetensi mencetak siswa-siswi serta lulusan yang berkualitas, mampu bersaing, dan profesional. (sy)

Kontributor: Humas MTsN 3 Paser
Editor: Windy Adi Rumawan