Laporan Persiapan Asrama Tahfidz MTsN Samarinda Ke Kakan Kemenag Kota Samarinda

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:46       Dibaca 6136 kali


Samarinda (Madrasah) - Kamis (12/5) Rombongan yang di pimpin oleh Kepala madrasah Tsanawiyah Negeri Samarinda berserta para wakil berkunjung ke kantor kementerian agama kota Samarinda pada hari rabu tanggal 11 Mei 2022 yang diterima langsung oleh kepala kantor kementerian agama kota Samarinda, bapak Dr. H. Baequni, M.Pd di ruang kerja beliau secara hangat. Dalam kunjungan tersebut disampaikan persiapan – persiapan yang telah di lakukan oleh MTs Negeri samarinda dalam pemanfaatan RKB dan Gedung Asrama Tahfidz yang berlokasi si Jl. Harun Nafsi Gg. H.M. Yahya Samarinda seberang.

Di kesempatan tersebut Ibu Sapini, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa persiapan – persiapan yang terus di lakukan dalam menyambut pengunaan dan pemanfaatan RKB dan Gedung Asrama Tahfidz pada masa ajaran baru nanti antara lain dengan melengkapi sapras penunjang yang natinya diperlukan dalam kegiatan pembelajaran dan kegitan siswa di asrama. beliau juga menambahkan untuk mengisi kegiatan yang di lakukan di asrama MTs Negeri Samarinda telah mempersiapkan panduan pelaksaanan kegiatan asrama tahfidz yang telah di susun yang terdiri dari kurikul;um asrama, program kesiswaan, panduan pembiana asrama, tata tertib santri, program kajian kitab kuning dan program lainya. selain itu beliau juga menyampaikan kegiatan PPDB pada tahun ini yang telah dibuka untuk penerimaan kelas tahfidz dan prestasi sedangkan untuk pendaftaran jalur umum akan  di informasikan lebih lanjut, Imbuhnya.

Sementara itu bapak Dr. H. Baequni, M.Pd menyambut baik kedatangan rombongan yang telah menyampaikan segala persiapan yang telah di lakukan oleh kepala madrasah dan tim dalam m,empersiapkan segala sesuatu terkait pemanfaatan pemanfaatan RKB dan Gedung Asrama Tahfidz yang berlokasi si Jl. Harun Nafsi Gg. H.M. Yahya Samarinda seberang. beliau juga berpesan bahwa persiapan yang telah dilakukan dengan baik harus terus di komunikasikan baik kepada kami, komite , orang tua dan guru – guru sehingan program yang telah di susun dengan baik akan mendapat hasil maksimal pada pelaksanaanya nanti. (ws)