Tim E-Sport MTs N Samarinda Raih Juara Tiga SPACELENT 2022

Senin, 23 Mei 2022 | 10:23       Dibaca 6023 kali


Samarinda (Madrasah) - Senin (23/5) Enam siswa MTs Negeri Samarinda yang tergabung dalam Tim E-sport berhasil meraih prestasi tingkat nasional.Tim yang beranggotakan Muhammad Yaafi Alrizq, Dani Ahmad Ramadhan, Juan Brilian Misti (masing-masing Kelas IX.2), Muhammad Fathur Rasya Wahyudi, Muhammad Bintang Anugrah dan Rafif Azman Nazhir (masing-masing Kelas IX.3) berhasil meraih Juara 3 Mobile Legends Albama Competition (MLAC) pada ajang SPACELENT 2022.

SPACELENT atau Sport and Arts Celebration Events adalah ajang lomba yang digagas oleh OSIS SMA Islam Al Azhar 14 Semarang. Ajang lomba ini berlangsung dari tanggal 16-20 Mei 2022. Khusus untuk MLAC, lomba berlangsung dari tanggal 16-19 Mei 2022 dan pengumuman pemenang untuk seluruh cabang lomba disampaikan pada acara puncak yakni tanggal 21 Mei 2022 kemarin. SPACELENT 2022 terdiri dari beberapa cabang lomba, yakni Da'i Competition, Albama Band Music Competition (ALBAMUTION), Story in Frame Competition (STONMETION) dan Mobile Legends Albama Competition (MLAC).

Kepala madrasah Ibu Sapini, S.Pd, M.Pd menyampaikan rasa bangga yang luar bisa kepada tim E-sport berhasil meraih prestasi tingkat nasional berhasil meraih Juara 3 Mobile Legends Albama Competition (MLAC) pada ajang SPACELENT 2022. hal ini memuktikan bahwa madrasah tentunya tidak hanya menjadi sekolah unggul di bidang Agama tetapi juga unggul di bidang lain salah satunya adalah  E-sport sekali lagi beliau menyampaikan ucapan selamat untuk kalian semua. Tetap berprestasi dan melakukan hal-hal positif lainnya yang menginspirasi dan memotivasi.(ws/aj)