Gema Talbiah Membersamai Jamaah Haji Kloter 1 Embaraksi Balikpapan

Selasa, 21 Juni 2022 | 07:44       Dibaca 185 kali


Balikpapan_(Humaskaltim), Hari ini, Selasa, 21/6 bertempat di Aula Jabal Rahmah Embarakasi Balikpapan, PPIH Embarkasi Balikpapan telah melakukan penerimaan Jamaah Haji Kloter 1 asal Samarinda, Paser dan PPU sebanyak 360 orang, dengan rincian Kota Samarinda 186 orang, Kab PPU 58 Orang, Kab.Paser 112, Petugas 4 orang. Untuk Petugas terdiri 1 orang Paramedis, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 1 orang.

Serah terima jamaah haji dilakukan dari PPIH daerah 3 kabupaten /kota yang diwakili oleh PPIH Kota Samarinda , H. Ridwan Tasa  yang juga asisten 1 Pemerintah Kota  Samarinda diterima oleh PPIH Embarkasi Balikpapan, H.Norman.

Jamaah Haji Kloter 1 ini akan di berangkatkan besok tanggal 22 /6 pukul 16.30 sesuai jadwal yang ada menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Di Aula Jabal Rahmah ini, seluruh jamaah haji secara berurutan dengan tertib menerima gelang identitas dan melakukan  penanda tanganan living cost yang keuangannya akan langsung di berikan pada saat pemberangkatan besok, di lanjutkan denga pemeriksa4 kesehatan yang semuanya dilakukan di satu tempat .

H.Kabul Budiono selaku  Sekretaris PPIH Embarkasi Balikpapan dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk menggunakan kesempatan selama di Embarakasi untuk beristirahat dengan baik, supaya ketika melakukan perjalanan besok bisa dengan tubuh yang fit.

"Silahkan jamaah menempati kamar  asrama yang telah di sediakan sesuai dengan pembagian yang telah di berikan oleh petugas terkait." tutur h.Budiono  mengarahkan jamaah haji.

Lantunan talbiah yang di pimpin oleh H.Kabul Budiono  menambah syahdu dan sakral penerimaan jamaah haji kali ini. Seluruh jamaah haji serta yang hadir di aula Jabal Rahmah larut menghayati pelantunan talbiah

" Semoga seluruh jamaah haji kloter 1 Gelombang ke 2 Embarakasi Balikpapan menjadi haji yang mabrur, " tutur H.Budiono yang langsung di aminkan oleh seluruh yang hadir di aula Jabal Rahmah. (Ina) 

Kontributor : Ruhainah 

Editor : -